logo blog

Lukisan Unik yang Keren Serta Kreatif

Lukisan Unik yang Keren Serta Kreatif

Lukisan Unik yang Keren Serta Kreatif - Lukisan dibuat dengan memanfaatkan sisi kreatif dari manusia. Dan tentu saja, semakin kreatif maka bisa jadi lukisan tersebut dibuat dengan benar-benar unik dan tetap memiliki nilai seni. Jadi, seiring waktu, bermacam variasi lukisan akan bisa Anda nikmati. Berikut ini, liputan tentang aneka lukisan keren unik yang akan membuat Anda berkata ‘WOW!’, selamat membaca.



Lukisan Unik 3D (Tiga Dimensi)
Lukisan unik pertama yaitu lukisan bertemakan 3 Dimensi. Ya, lukisan ini berbeda dibandingkan lukisan pada umumnya yang menggunakan tema 2 dimensi. Lukisan 3D ini membuat lukisan benar-benar terlihat seperti nyata. Di negara Indonesia sendiri sebenarnya sudah pernah ada pameran lukisan seperti ini, dan Anda dapat berfoto selfie dengan lukisan tersebut dan menguploadnya di sosial media seperti Twitter dan Facebook.

Aliran dari lukisan ini mempunyai banyak pelukis profesional, di mana karyanya tidak hanya dibatasi pada atas kanvas, tetapi membuat semua orang yang melihatnya dapat merasakan menjadi bagian dari lukisan tersebut. Beberapa lukisan 3 dimensi ini menggunakan tembok sebagai medianya, ada juga yang menggunakan lantai, dan lukisan tersebut biasanya berukuran cukup besar, melebihi ukuran manusia. Tentu saja, dengan tujuan agar lukisan bisa terlihat semakin nyata.

Lukisan yang Benar-Benar Menyeramkan
Kalau kategori lukisan kedua ini dapat membuat bulu kuduk Anda berdiri merinding. Bagaimana tidak? Karena lukisan ini memiliki tema yang sangat mengerikan dan tidak biasa. Jadi, sepertinya lukisan ini tidak cocok dilihat oleh semua orang, karena belum tentu semua orang dapat menikmatinya, apalagi anak kecil, sudah pasti dilarang melihat lukisan ini, sebaiknya menunggu hingga mereka dewasa.

Heads Severed – Salah satu lukisan tersebut yaitu lukisan berjudul ‘Heads severed’. Lukisan ini dibuat oleh seseorang bernama Theodore Gercault. Memang nampak seperti lukisan biasa di atas kanvas, yang tidak biasa adalah yang dilukis, yaitu gambar 2 kepala mayat tergeletak di atas kain, tidak lupa darah yang berceceran juga membuat lukisan ini semakin menyeramkan.

Sekian artikel tentang lukisan unik
 
Referensi : http://typho.blogspot.com

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »
Copyright © 2015. Seni Lukis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger