logo blog

Lukisan Alam Pedesaan Penyejuk Mata

Lukisan Alam Pedesaan Penyejuk Mata

Lukisan Alam Pedesaan Penyejuk Mata - Hidup ditengah perkotaan terkadang membuat kita jenuh, pikiran kitapun terkadang tidak kalah macetnya jika dibanding dengan kendaraan-kendaran, begitupun dengan mata kita yang terkadang letih dipenuhi padatnya jarak pandang diperkotaan, terkadang timbul perasaan yang sangat rindu dengan ketenangan serta kedamaian akan suasana aden, sejuk, hijau serta napas lega akan suasana alam dipedesaan. hidup tengah kota yang sangat padat seperti diburu waktu serta kesibukan. Waktu buat istirahatpun rasanya tidak begitu cukup, waktu untuk kebebasan serta melepaskan kejenuhan dalam pikiran rasanya sagnat susah untuk didapat.
 
Memang begitu banyak hal-hal yang bisa kita dibeli dengan uang tapi tidak berbagai masalah yang bisa diklarifikasi dengan uang. Pasti akan ada waktunya buat seseorang akan merasa kesepian ditengah keramaian.

Lukisan alam pedesaan kali  ini bisa menyejukan mata serta hati untuk menapak langkah kaki kaki dimana dunia yang sebenarnya, mengingat mungkin selama ini Kuasa serta pemberian Tuhan yang mungkin tidak kita syukuri.

Lukisan karya Reint Withaar (Gerrit Reint Withaar) ini rasanya bisa mewakili diri untuk melihat indahnya alam pedesaan, Dia lahir di Amsterdam pada tahun 1928. Dia mulai melukis pada usia 5 tahun. Lukisan yang menggambarkan keindahan alam pedesaan dan kerinduan akan kedamaian yang terlupakan.

Lukisan Alam Pedesaan Penyejuk Mata






Jika hari ini kita masih diberikan waktu untuk bernapas untuk mengejar kehidupan itu semua karena kasih sayang Allah SWT yang belum tentu bisa kita dapatkan esok harinya, jalani dan nikmati hidup selagi diberi kesempatan

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Previous
This Is The Oldest Page
Copyright © 2015. Seni Lukis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger